Kepolisian Resor Aceh Tenggara secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Aceh Tenggara utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara. Kamis (03/10/2019) Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Bimbingan Rohani di Pimpin Oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wnito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. di ikuti Para PJU Polres Aceh Tenggara dan seluruh personel Polres Aceh Tenggara, pelaksanaan Bintal rutin di lakukan setiap hari Kamis usai Apel Pagi, bertujuan untuk menambah iman dan Taqwa terhadap Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wnito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Aceh Tenggara yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis. Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat. Jelasnya.

Komentar