Kepolisian Sektor Lawe Sigala – Gala  melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pesta tahun kesehatan dan Kebersihan lingkungan hidup serta membangunan rohani anak Sekolah HKBP distrik XII tanah Alas bertempat di Gereja HKBP Lawe Sigala Timur Kecamatan Lawe Sigala – Gala  kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (10/11/2018) pukul 21.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lawe Sigala – gala AKP Ali Burhanuddin, M. Salim Fakhri,  H. Ali Basrah, Gabe Martua Tambunan, Arnol Napitupulu, Hj Samsiar, Dr. Elvis Pane, dt Dr. Anna Ch Vera Pangaribuan selaku Kadep Marturia HKBP seIndonesia, Tamu dan undangan perwakilan dari gereja HKBP seluruh Aceh tenggara.

Adapun tujuan dari pesta tahun kesehatan untuk mengarahkan kepada anak – anak pentingnya pengetahuan tentang kesehatan terhadap anak dimulai dari usia dini, dan memberi motifasi untuk kebersihan pada lingkungan tempat tinggal atau pada diri sendiri. Serta memberikan semangat pada anak yang mendapatkan prestasi dalam untuk lebih giat kembali dalam belajar.

Komentar