Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh tenggara menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Dusun Lawe Menderung  Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (04/12/2018). 

Kegiatan bakti sosial tersebut ditujukan kepada para korban bencana banjir yang ada di wilayah Dusun Lawe Menderung  Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. Anggota Sat Lantas Polres Aceh Tenggara  yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Ipda Sutris Harianto dan turut hadir  Anggota Koramil Badar, Kepala Jasa Raharja Kutacane dan Ka UPTD Samsat Kutacane.

Bakti Sosial  yang berikan kepada korban bencana alam berupa mie instan, beras, air mineral, telor, ikan sarden, minyak makan, kecap, gula dan bubuk teh. yg diterima oleh Petugas Posko Gabungan.

Anggota Sat Lantas Juga menyempatkan Menjalin silaturahim kepada korban yang tertimpa musibah, Melakukan konseling kapada anak-anak korban bencana banjir bandang  dan Memberikan semangat dan motifasi kapada para korban banjir bandang.

Komentar