Dalam rangka mencari generasi penerus Bangsa yang baik untuk dididik menjadi anggota Polri yang Profesional  Jajaran Polres Aceh Tenggara  melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat melalui sekolah-sekolah menengah yang berada di wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara tentang penerimaan anggota Polri Tahun  2019. Senin (18/03/2019)

Personel Polsek Bukit Tusam melakukan sosialisasi secara langsung penerimaan anggota Polri kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Bambel Desa Rikit Bur Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Bukit Tusam memberikan gambaran secara umum tentang apa dan bagaimana tugas seorang anggota Polri, dan kebanggaan yang bisa diperoleh dari tugas anggota Polri sebagai Pengayom, Pelindung Dan Pelayan Masyarakat.

Tak hanya itu syarat-syarat umum untuk bisa menjadi anggota Polri juga diberitahukan, sehingga diharapkan banyak dari siswa-siswi SMA Negeri 2 Bambel yang berminat untuk menjadi anggota Polri yang Profesional dan Promoter.

Para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sosialisasi memberikan pesan untuk seleksi Akpol, Bintara dan Tamtama agar para calon peserta tidak kasak-kesuk mencari  jalan atau orang yang  menjanjikan kelulusan, karena seleksi Polri tidak dipungut biaya sama-sekali.

“Ingat!! seleksi Polri itu GRATIS dan tidak dipungut biaya, jadi silakan berkompetisi sebaik-baiknya, dan jangan mudah percaya dengan seseorang yang menjanjikan kelulusan dengan cara sogok atau bayaran yang besar” jelasnya.

Komentar