Personel Polsek Babussalam melaksanakan Saweu Keude Kupi menyampaikan bahayanya Narkoba di Desa Gumpang Jaya Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara. Rabu (06/11/2019) pukul 09.00 Wib.

Dialog Sawe Keude Kopi ini sangat Efektif dilakukan karena kebiasaan masyarakat Aceh yang sering duduk di warung kopi (keude kupi), sehingga Dialog masalah-masalah keamanan sangat cocok dibahas dan diperbincangkan di warung Kopi.

Pada kesempatan tersebut pula Kapolsek Babussalam Ipda Abdulah Husin, S.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Babussalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga agar menjaga kamtibmas disekitar nya karena Narkoba merupakan pangkal dari tindak pidana lainya serta mengingatkan juga kepada Masyarakat bila adanya atau terjadinya gangguan kamtibmas pada warga, diharapkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Babussalam guna dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek dan Bhabin juga mengingatkan kepada masyarakat agar mau sama sama bersinergi dengan polri untuk memberantas narkoba terutama di lingkungan Kecamatan Babussalam dan menghimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas apabila ada oknum yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tersebut. Ungkapnya.

Komentar