Beranda By Dovid Suardi Personel Polres Aceh Tenggara Berhasil Mengamankan Satu Orang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Personel Polres Aceh Tenggara Berhasil Mengamankan Satu Orang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

0
Personel Polres Aceh Tenggara Berhasil Mengamankan Satu Orang  Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Satuan Reserse Narkoba dan Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  pelaku tindak pidana narkotika jenis Sabu di Desa Simpang Empat Tanjung Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten  Aceh Tenggara, Senin (12/03/2019) Pada Pukul 23.45 Wib.

Berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwasanya ada seseorang laki-laki di curigai yang memiliki atau menyimpan narkotika jenis sabu, berdasarkan informasi tersebut Anggota Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara langsung melakukan pengintaian dan pengeledahan badan terhadap pelaku yang di curigai.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H. mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka berinisial S(34) Desa Simpang Empat Tanjung Kecamatan Darul Hasanah. ditemukannya barang bukti berupa 1 (satu) bungkus narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening berbentuk persegi panjang dengan berat 1,45 Gram, selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Ungkap Kasat Narkoba.

Komentar