Kapolsek Badar Iptu Zul Efendi bersama Danramil Badar Kapten Inf. Supian dan Ketua BNK Agara Drs. Mhd Ridwan menjadi Narasumber Program Kepala Desa Lawe Bekung dalam Acara penyuluhan terkait bahaya Narkoba dan hoaks  kepada para pemuda Desa Lawe Bekung Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. Jumat (11/09/2019)

Kapolsek Badar Iptu Zul Efendi mengatakan sosialisasi ini sengaja diberikan untuk memberikan pemahaman masyarakat khususnya kalangan remaja tentang bahaya narkoba, pentingnya memberi wawasan bagi para muda mudi terhadap bahaya narkoba dan berita bohong. Tujuannya agar mereka tidak terjerumus dalam dunia gelap obat-obatan terlarang dan tidak mudah terhasut informasi palsu.

Selain penyuluhan Narkoba, Kapolsek Badar Iptu Zul Efendi juga memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalulintas serta untuk membudayakan tertib berlalulintas di jalan. “Kami tidak ingin ada lagi anak-anak yang kebut-kebutan di jalan, yang justru bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” jelas Kapolsek.

Komentar