Untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polsek Badar Jajaran Polres Aceh Tengggara melakukan pemasangan spanduk Himbauan Anti Golput. Dalam kesempatan ini, Polsek Badar memasang Spanduk di 3 titik lokasi, di Desa Peranginan, Desa Purwodadi dan Desa Lawe mengkudu. Rabu (10/04/2019).

Spanduk Himbauan tersebut, dipasang di tempat yang dianggap strategis dari aktifitas dan lalu-lalang masyarakat dan mudah terlihat serta dibaca oleh warga masyarakat banyak. Spanduk Himbauan tersebut bertuliskan “ Mari Kita Sama-Sama Ke TPS Jagan SiaSiakan Hak Pilih Kita, Jagan Bilang Golput Karena Golput Bukan Pilihan”. dengan Gambar Kapolsek Badar bersama dengan Danramil Badar.

Kapolsek Badar Ipda Abdullahhusin, S.H menyatakan, Tujuan Pemasangan Spanduk Himbauan tersebut bertujuan untuk “ menghimbau masyarakat luas, khususnya diwilayah Kecamatan Badar, untuk tidak Golput dan tetap menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, seraya tetap mengedepankan Keamanan dan Kedamaian dengan semangat Kerukunan antar umat berbangsa, bernegara dan beragama”, Pungkas Kapolsek.

Komentar