Dalam meningkatkan kinerja dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Regu Patroli Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara melaksanakan Quick qwin Program 7 dan 8 Tentang Harkamtibmas di seputaran Wilkum Polres Aceh Tenggara, mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Senin (30/09/2019) Pukul 09.00 Wib.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara  baik Obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

Kali ini Personel Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara Melaksanakan Quick qwin Program 7 dan 8 Tentang Harkamtibmas. Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara juga menyampaikan  Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat agar tidak Melakukan Tindak Pidana Melanggar Hukum dan Menjauhi Narkoba dan Menghimbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya  dengan Berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat dan lingkungannya, dengan kehadiran petugas Kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat sekitar.

Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara Iptu Sabrianda, S.H menghimbau agar Regu Patroli setiap harinya melaksanakan tugas patroli guna meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan rasa aman di setiap harinya. Ungkapnya.

Komentar