Satuan Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara melaksanakan patroli dialogis guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, seperti halnya kali ini dengan mengunjungi Seputaran Pajak Pagi dan Kompleks pelajar. Kamis (01/08/2019) pukul 08.30 Wib.

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabuten Aceh Tenggara khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di siang hari di seputaran kota dan Pusat Pasar Aceh Tenggara yang sedang melaksanakan Pekan, Baik yang berdagang maupun yang mengunjungi pusat pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, kemudian dilanjutkan berpatroli di seputaran komplek pelajar.

Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara IPTU Darminson Saragih Mengatakan “Kegiatan Sat Sabhara ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas, mencegah terjadinya aksi kriminal dan premanisme.” Terangnya.

Komentar