Patroli Polsek Semadam Kota Hadir Ditengah Masyarakat

70

Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Semadam, Kapolsek Semadam Ipda Saniman pimpin patroli dialogis di Desa Semadam Asal Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara, Kamis (05/04/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Kami berharap dengan adanya patroli, masyarakat merasa terlindungi sehingga mereka dengan aman dan tenang dalam beraktivitas,” kata Kapolsek Semadam Ipda Saniman.

Anggota menemukan tumpukan sampah yang berasal dari jagung yang telah di panen terdapat di pinggir jalan, Tumpukan sampah itu mengenai bahu jalan, Karena mengganggu ketertiban kendaraan yang melintas, Kapolsek memanggil Kepala Desa Semadam asal, Setelah itu anggota beserta masyarakat membersihkan sampah itu lalu membuangnya pada tempatnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi menjemur ataupun membuang sembarangan hasil panen maupun limbah hasil panen di tempat sembarangan, apalagi di jalan umum.

“Kami harap yang tertib, tidak sembarangan menjemur hasil panen ataupun membuang limbah hasil panen sembarangan, jangan sampai menganggu kelancaran arus lalu lintas,” kata Ipda Saniman.

Komentar