Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara khususnya Kec. Bukit Tusam, Kapolsek Bukit Tusam Ipda A. Rozali melakukan silaturahmi ke warung kopi masyarakat Desa Rema untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa setempat, Selasa (23/01/2018)  sekitar pukul 10.45 Wib.

Kapolsek menghimbau agar perangkat desa ikut serta/berperan dalam mewujudkan keamanan dilingkungannya, serta mengaktifkan kembali Pos kamling yang sudah  mulai vakum, Beliau juga menghimbau supaya mewaspadai tamu yang datang/menginap.

Kemudian Kapolsek memberikan motivasi kepada masyarakat Desa agar selalu Bersinergitas dengan dengan Kepolisian untuk terjaminnya keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Semadam ini, Semenjak di temukannya mayat perempuan di kebun warga, sebagian masyarakat merasa takut.

“Maka daru itu, Kami juga akan meningkatkan Patroli di wilayah Bukit Tusam ini, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta bekerjasama dengan masyarakat Bukit Tusam untuk menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Ipda A. Rozali.

Komentar