Menjelang pemilihan Pileg dan Pilpres 2019, Personel Polsek Lawe Alas melakukan kegiatan Patroli Gabungan bersama TNI  di Wilkum Polsek Lawe Alas yang di pimpin langsung Kapolsek Lawe Alas Ipda Budi Trapsilo, S.H dan di dampingi oleh Babinsa Koramil Lawe Alas 05 beserta anggota. Jum’at (29/03/2019) Pukul 22.00 Wib.

Tujuan dari Patroli malam bersama adalah sebagai wujud Nyata kekompakan dan Sinergitas dalam menciptakan keamanan yang Kondusif di wilayah Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggra untuk Antisipasi gangguan Kamtibmas serta Kriminalitas pada Jam-jam rawan.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Lawe Alas dan Koramil Lawe Alas yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan Keamanan bersama dan Menciptakan suasana yang Aman, Nyaman kepada Masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat agar tetap menjaga Keamanan dan menciptakan situasi yang aman menjelang Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

“Patroli malam bersama ini dimaksudkan untuk memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri benar-benar, kompak, solid dan bersatu dalam menjaga keamanan di wilayah kecamatan Lawe Alas”, kata Kapolsek.

Komentar