Personel Polres Aceh Tengggara Melakukan Pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh Masyarakat Desa Pulo kedondong Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Aceh Tenggara Iptu Daut Rintonga dan di Dampingi Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H, Kamis (04/04/2019) Pukul 11.00 Wib.

Aksi Unjuk Rasa yang di lakukan oleh Masyarakat Desa Pulo kedondong ini yang kedua kalinya, Sebelumnya Aksi Unjuk Rasa sudah di lakukan pada Tanggal 25 April 2019, Masa Kembali turun ke jalan karena sampai sekarang ini belum ada kepastian dari pihak Pemda tentang PJ Kepala Desa Pulo Kedondong Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.

Sebelum melakukan aksi unjuk rasa, masa berkumpul di Desa Pulo Kedondong Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara. masa terlebih menyampaikan Aspirasinya ke kantor Camat Bambel, kemudian massa bergerak menuju Kantor Bupati  Aceh Tenggara dengan cara menaiki kendaraan roda dua, tiga dan empat, didepan Kantor Bupati  massa langsung melakukan aksinya dengan cara orasi, Adapun Tuntutan Yang sama disampaikan pendemo  mengenai. Masa Meminta Agar PJ Kepala Desa Pulo Kedondong di angkat dari warga Desa Pulo kedondong.

Dalam aksi di terima oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara dan mengajak perwakilan masa Aksi sebanyak 10 orang melakukan Audiensi di ruang Rapat Wakil Bupati Aceh Tenggara, Wakil Bupati mengatakan bahwa setelah selesai Pemilu akan segera mengadakan Pemilihan Kepala Desa. bagi desa yang kepala desa nya di PJ kan bisa mengajukan pemilihan serentak. Masa tidak terima hasil tersebut mereka ingin agar PJ Desa pulo kedondong segera di gantikan dan tetap bertahan di kantor Bupati Kabupaten Aceh Tenggara.

Komentar