Kasubbag Bin Ops Aceh Tenggara Iptu Suwandi  Desky pimpin pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh Masyarakat Desa Pulo kedondong Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (25/03/2019) Pukul 10.00 Wib.

Sebelum melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRK masa terlebih menyampaikan Aspirasinya ke kantor Camat Bambel dan kantor Bupati Aceh Tenggara kemudian massa bergerak menuju kantor DPRK  Aceh Tenggara dengan cara menaiki kendaraan roda dua,tiga dan empat, didepan kantor DPRK Aceh Tenggara massa langsung melakukan aksinya dengan cara orasi Adapun Tuntutan Yang disampaikan pendemo  mengenai.

Penduduk Desa Pulo kedondong Kecamatan Bambel, meminta agar PJ Kepala Desa Pulo Kedondong di angkat dari desa Pulo Kedondong dan menyerahkan SK perangkat Desa kepada Kabag Pemerintahan Pemda kalau belum di penuhi permintaan maka SK perangkat tidak usah di kembalikan kepada warga Desa Pulo kedondong Kecamatan Bambel.

Dalam aksi di terima oleh Anggota DPRK dan Kabag Pemerintahan Pemda yang menampung semua aspirasi dari Masyarakat Desa Pulo kedondong Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.

Komentar