Agara Guna meningkatkan kesadaran masyarakat  dalam berlalu lintas, Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto dampingi Waka Polsek Lawe Bulan Ipda Alimsyah menggelar kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di  Desa Lawe Sagu Kecamtan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (08/02/2019).

Tepat di salah satu Warung milik warga Desa Lawe Sagu, Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto Bersosialisasi mengenai Millenial Road Safety Festival kepada Masyarakat yang sedang duduk di warung tersebut  dan menyampaikan pesan Kamtipmas kepada masyarakat.

Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto mengatakan “bahwa Millennial Road Safety Festival tersebut adalah program polri yang saat ini sedang dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya tertib berlalu lintas dan dengan diadakan giat tersebut diharapkan kepada Generasi muda Millennial jadi paham dan mengerti serta bisa mempraktekan dalam kehidupan sehari hari dengan harapan bisa mengurangi risiko kecelakaan berlalu lintas di jalan raya. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan budayakan tertip berlalu lintas, ” Kata Kapolsek

Komentar