Kapolsek Babussalam Meningkatkan Giat Patroli Dialogis

91

Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH melaksanakan patroli dan menghampiri sekelompok warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (16/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Patroli di lakukan oleh Kapolsek Babussalam bersama para Bahbinkamtibmas. Menurutnya, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. karena dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Dikatakan IPTU Sabrianda, SH, Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota polri.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Kapolsek

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut Kapolsek juga sosialisasi penanggulangan/pencegahan perjudian di Desa,  pencegahan curanmor serta sosialisasi tentang pencegahan terjadinya perbuatan yg dapat terjadinya oerbuatan tinfak pidana narkoba.

Disampaikan oleh Kapolsek kepada personel Polsek Babussalam supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.

Komentar