Kapolres Pimpin Kurve di Sekitar Mako Polres Aceh Tenggara

144

Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan khususya Mako, Personil Polres Aceh Tenggara melaksanakan kurve membersihkan Mako,  maka Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi memimpin langsung giat kurve membersihkan lingkungan Mako Polres Aceh Tenggara, kegiatan tersebut dilaksanakan sesudah pelaksanaan apel pagi, Jum’at (29/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Mengatakan “Apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan mako dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri dapat merasakan kenyamanan dan terlayani dengan maksimal. “Ungkap AKBP Gugun.

Para pejabat utama Polres Aceh Tenggara diantaranya, Wakapolres, Kabag Ops Polres, para Kabag, Kasat dan para perwira juga turut serta bahu membahu membersihkan halaman dan ruangan masing-masing.

Dengan keberadaan mako yang bersih dapat menimbulkan rasa nyaman bagi anggota yang memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat sehingga akan mewujudkan pelayanan prima untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan rutin dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan Polres Aceh Tenggara.

Komentar