Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Desa perapat Batu Nunggul/Perapat Tinggi Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (27/10/2019).

Kapolres Aceh Tenggara mengikuti Sholat berjamaah di Masjid Masjid Al-Ikhlas adalah untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang harus melaksanakan sholat lima waktu, diharapkan dengan dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K.  mengatakan “kegiatan safari sholat subuh merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tenggara dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak warga masyarakat bersama sama untuk dapat menjaga kamtibmas.

“Polres Aceh Tenggara akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Tenggara guna mewujudkan Aceh Tenggara yang aman, nyaman, harmonis dan terpeliharanya Kamtibmas ” tuturnya.

Komentar