Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK. melaksanakan Silaturahmi bersama Muspika, Imum Mukim, Kepala Desa Sekecamatan Badar dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu  (12/12/ 2018) pukul 20.30 wib.

Silaturahmi di laksanakan di Lapangan Apel Mapolsek Badar dan langsung di sambut oleh Kapolsek Badar dan Para Perwira Polres Aceh Tenggara dalam kegiatan tersebut di hadiri Danramil Badar, Danposramil Deleng Pokhisen, Danposramil Ketambe, Camat Badar,  Camat Deleng Pokhisen, Kasub Sektor Deleng Pokhisen, Danpos pol Ketambe dan Para Imam Mukim Sekecamatan Badar,  Deleng Pokhisen dan Ketambe.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. mengatakan ”agar masyarakat tidak mudah terpenggaruh dengan iming- iming Investasi bodong, Mengunakan media sosial dengan bijak, Tingkatkam giat poskamling untuk antisifasi tindak pidana khususnya pencurian dan menghimbau masyarakatnya untuk menjauhi  Narkoba.

Dan Kapolres Aceh Tenggara juga mengatakan agar para Kepala desa menghimbau masyarakatnya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dan Kapolres juga mengajak   ikut mendukung menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk..”Jelas Kapolres.

Komentar