Untuk menciptakan keamanan yang kondusif saat pelaksanaan ibadah, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro. S.I.K  melaksanakan silaturahmi ke Gereja HKBP Dusun Lawe Ponggas Desa Kampung Nangka Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (17/3/2019) pada pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Aceh Tenggara di dampingi oleh Kapolsek Lawe bulan Iptu Supriyanto, di sambut dengan baik oleh pendeta dan para jamaat yang akan melaksanakan ibadah di gereja HKBP Dusun Lawe Ponggas.

Dalam kunjungannya Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K mengatakan “Gunakan media sosial dengan baik jangan cepat percaya berita yang belum tentu benar (hoax), pada tanggal 17 April 2019 Indonesia pesta demoktasi yaitu Pemilu dimohon gunakan hak pilih Bapak sereta ibu hak pilihnya biar satu rumah berbeda pilihan tetapi jangan ada keributan dan  Jaga kerukunan umat jangan sampai terjadi kerusuhan/keributan seperti yang terjadi di luar Negeri (Selandiabaru)”. Jelas Kapolres.

Komentar