Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK.  melaksanakan kunjungan ke Polsek Bukit Tusam dan Silaturahmi bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Bukit Tusam, Selasa (25/12/ 2018) pukul 21.00 wib.

Dalam Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Kepala Desa dan tokoh Masyarakat yang ada di kecamatan Bukit Tusam Jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Adapun yang nampak hadir dalam pelaksanaan tersebut Kabag Ops Polres Aceh Tenggara, Kasat Intel Polres Aceh Tenggara, Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara, Kapolsek Bukit Tusam, Danramil Bukit Tusam, Camat Bukit Tusam, Para Kepala Desa Sekecamatan Bukit Tusam, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bukit Tusam dan Para  Perwira Jajaran Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. mengajak Masyarakat Kecamatan Bukit Tusam untuk ikut mendukung dan menciptakaa menghimbau Masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media social, santun dan sopan guna menghindari UU ITE, dan cermat dalam menerima informasi, tidak mudah terprovoksi maupun memprovokasi. ”Jelas Kapolres.

Komentar