Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K, memimpin Sosialisasi  RKA – KL T.A 2019 dan penyerahan Rendisgar T.A 2019 Jajaran Polres Aceh Tenggara bertempat di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara, Senin (21/01/2019) Pukul 09.30 Wib

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polres Aceh Tenggara mulai dari Bag, Sat, Sie Dan Polsek Jajaran jajaran Polres Aceh Tenggara, sehingga dapat mempersiapkan administrasi pertanggung jawaban keuangan sesuai dengan anggaran yang telah disalurkan ke subsatker masing-masing.

Kapolres Aceh Tenggara yang di dampingi Waka Polres Aceh Tenggara menegaskan agar setiap Bagian, Fungsi maupun Polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan Negara dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung Pelaksanaan Tugas, baik dibidang Pemeliharaan Kamtibmas, Operasional maupun Pembinaan Organisasi.

Kapolres menegaskan kembali kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggung jawaban terkait DIPA, saya harapkan penggunaan anggaran tepat sasaran,” Tutup Kapolres Aceh Tenggara.

Komentar