Kepolisian Resor Aceh Tenggara menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Badar dan Kapolsek Lawe Alas Polres Aceh Tenggara, yang di Laksanakan di Lapagan Apel Mapolres Aceh Tenggara, Rabu (20/02/2019), Pukul 08.00 Wib.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K., sebelumnya Jabatan Kabag Ops di jabat oleh Kompol Alwin Andriyan, Amd, S.S., M.M. di serahterimakan kepada AKP Yasir, S.E., S.M.S,. jabatan Kasat Narkoba di jabat oleh Iptu Rahmat, S.H. di serahterimakan kepada Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H,. jabatan Kapolsek Badar di jabat oleh Iptu Zul Efendi di serahterimakan kepada Ipda Abdullah Husin,S.H. dan Jabatan Kapolsek Lawe Alas di jabat oleh Ipda Nursodik di serahterimakan kepada Budi Trapsilo, S.H. dengan peserta upacara diantaranya para Pejabat Utama Polres Aceh Tenggara, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Aceh Tenggara.

Menurut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K.,  mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Kompol Alwin Andriyan, Amd, S.S., M.M. dan Iptu Rahmat, S.H. atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Yasir, S.E., S.M.S. dan Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H,.  atas jabatan baru sebagai Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara.

Komentar