Bertempat di Lapagan Apel Mapolres Aceh Tenggara di laksanakan Apel jam Pimpinan, yang langsung di pimpin Oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K. Senin (11/03/2019) Pukul 07.30 Wib

Apel sudah menjadi rutinitas yang wajib dilaksanakan bagi seluruh personel, apel berfungsi untuk mengecek keberadaan personel dan juga dalam rangka untuk memberikan informasi serta arahan dari pimpinan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K.menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kondisi kesehatan mengingat tugas dan kegiatan yang akan kita hadapi, rangkaian tahapan Pemilu 2019 Tinggal 37 Hari lagi.

Tak lupa Kapolres juga menekankan tentang netralitas Polri dalam pemilu 2019. “Seluruh anggota Polri harus tanggap dan peka melihat dinamika situasi khususnya menjelang Pemilu 2019. Netralitas kita adalah harga mati, optimalkan kegiatan sambang dalam setiap kegiatan kemasyarakatan khususnya keagamaan. Tetap ciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, dengan menjadi Polisi yang professional, modern dan terpercaya,” ungkap kapolres.

Komentar