Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres  Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel Polres Aceh Tenggara di halaman Polres Aceh Tenggara, Senin (20/11/2017) pukul 07.30 Wib.

Apel Pagi ini diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tenggara , Kasat , Perwira Staf , Brigadir Polri dan PNS Polres Aceh Tenggara.

Dua personel Sat Lantas Polres Aceh Tenggara tampil sebagai pengucap Tribrata dan Catur Prasetya.

Dalam apel pagi Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan arahan Evaluasi kinerja minggu lalu, Aspek operasional hubungan antar fungsi, hirarki berjalan dengan baik, Aspek pembinaan  untuk menjaga kebersihan karena akan mempengaruhi kerja,Aspek menejerial ( mutasi anggota ), Aspek anggaran ( Penyerapan anggaran segera diajukan) agar maksimal, Aspek Material tidak ada masalah, Kedepan kita melaksanakan tugas bersama sama. Silaturahmi untuk menjalin hubungan kerja dengan baik dengan setiap instansi yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara ungkap Kapolres Aceh Tenggara.

Komentar