Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh – 2018

130

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong – 2018 di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara, Kamis (26/04/2018) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri Dandim 0108 Aceh Tenggara, Kadishub Kab. Aceh Tenggara, Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, Beberapa Perwira Polres Aceh Tenggara di ikuti satu pleton Kodim 0108 Aceh Tenggara, beberapa pleton personel Polres Aceh Tenggara dan satu pleton Dishub Kab. Aceh Tenggara.

Operasi Patuh Rencong – 2018 akan digelar pada tanggal 26 april hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si,   membacakan amanat dari Kepala Korp lalu lintas Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M yang berisi tujuan dari Operasi Patuh Lalu Lintas Patuh – 2018 yaitu Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang Ramadhan dan pelaksanaan Pilkada di wilayah tahun 2018.

“Sesuai dengan sandinya, operasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Selain kegiatan Preemtif dan Preventif tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.” Ungkap AKBP Gugun.

Komentar