Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK. melaksanakan patroli ke gereja-gereja  yang sedang merayakan Natal di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara,  Selasa (25/12/2018) 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tengara melaksanakan Patroli ke beberapa Titik geraja yang berada di Wilkum Polres Aceh Tenggara yaitu Gereja HKBP Desa Pulonas, HKBP Lawe Betanduk, HKBP Lawe Sigala-gala dan HKBP Lawe Ponggas. Patroli Dialogis tersebut di ikuti oleh Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi , Kabag Ops polres Aceh tenggara, Kasi Propam Polres Aceh, Personel BKO bid Propam Polda Aceh, dan Personel Polres Aceh Tenggara.

Dalam pelaksaan Patroli, Kapolres Aceh Tenggara menyempatkan diri menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta memnjauhi Narkoba, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Ibadah, dan Kpolres Aceh Tenggara mengajak Para Jamaat untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK. berharap seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal merasa Aman dan Nyaman, dan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara, Ungkap Kapolres

Komentar