Setelah dilaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Lawe Sagu Kecamatan Lawe Bulan, Selanjutnya Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK., beserta jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Hari Pahlawan yang bertempat di Lapangan Jend. Ahmad Yani, Sabtu (10/11/2018) pada pukul 09.00 WIB.

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini bertemakan “Hanya Bangsa Yang Menghargai Jasa Pahlawannya Dapat Menjadi Bangsa Yang Besar ” dengan tema ini mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dan mewujudkan cita-cita Negeri yang kita cintai.

Melalui Momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018, kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya dengan meneladani nilai leluhur yang diwariskan kepada kita semua yaitu Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pantang menyerah, Jujur dan adil serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para Pahlawan Bangsa. Di akhir kegiatan upacara tersebut Kapolres Aceh Tenggara dan para Forkopimda memberikan Bingkisan penghargaan kepada para Veteran.

Komentar