Kanit Sabhara Polsek Babul Rahmah Brigadir Jakirudin Melaksanakan Peyuluhan Narkoba Tingkat Sekolah Dasar sekaligus Menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN Alur Nangka Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Tenggara Aceh Tenggara, Senin (18/02/2019) Pukul 07.30 Wib.

Bertempat di halaman sekolah SDN Alur Nangka Kecamatan Babul Rahmah, Kanit Sabhara Polsek Babul Rahmah Brigadir Jakirudin bertindak sebagai Pembina upacara bendera. Acara upacara bendera di hadiri oleh Kepala UPTD Hamidin S.Pd, Kepala Sekolah SDN Alur Nangka Buhari S.pd, dan Seluruh dewan guru SDN Alur Nangka Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Tenggara Aceh Tenggara.

Dalam Kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Babul Rahmah Brigadir Jakirudin menyampaikan penyuluhan Narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan bahaya Narkoba bagi generasi penerus kita mulai tingkat SD. Diharapkan peran guru khususnya di tingkat SD lebih berperan aktif dan waspada agar selalu memberikan pemahaman akan bahaya Narkoba, selain itu peran aktif guru juga sangat penting untuk mengawasi prilaku muridnya apabila mengalami perbedaan tingkah laku dalam keseharianya di sekolah, Kata Kanit.

Penyuluhan yang di berikan Kanit Sabhara Polsek Babul Rahmah guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkotika ke semua kalangan pelajar mulai usia dini sampai tingkat SMU di wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara.
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K., melalui Kapolsek Babul Rahmah Iptu Djusran menyampaikan bahwa “kegiatan yang di lakukan Kanit Sabhara dan anggotanya bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan Kepda guru dan anak didiknya tentang bahaya narkoba, untuk itu anggota memberikan pembekalan kepada anak-anak di usia dini bersama-sama menangkal penyalahgunaan narkoba”, Uangkap Kapolsek.

Komentar