Kanit Binmas Polsek Semadam Brigadir M. Dedi Basrah hadiri acara Wisuda Imunisasi Balita dan Pemberian Sertifikat imunisasi, bertempat di Puskesmas Suka Makmur Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (14/11/2018) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Aceh Tenggara yang di wakili oleh Seketaris Dinkes Saudara HABIB S.Sos., Camat Semadam di wakili Oleh Saudara Wahab, Dan Pos Ramil di wakili oleh Bhabinsa, Kepala Puskesmas di wakili oleh Seketaris Saudara Ahmad Sukri. S., Para Kepala Desa Kecamatan Semadam, Staf dan Pegawai Puskesmas, Para Ibu-ibu dan Balita sekecamatan Semadam.

Kegiatan Imunisasi tersebut dari Puskesmas yang telah berjalan dari Bulan September s/d Oktober tahun 2018, dimana pihak Puskesmas masih belum memenuhi target yang di capai, hanya sekitar 50%, dikarenakan berbagai alasan dari pihak keluarga yang mana tidak mengijinkan balitanya untuk di imunisasi.

Kepala Puskesmas menyampaikan permohanan dan dukungannya kepada lintas Sektoral terutama Muspika Kecamatan Semadam dan para kepala Desa seKecamatan Semadam agar memberi dukungannya dalam kegiatan imunisasi di tahun yang akan datang agar kegiatan tersebut memenuhi target yang di capai dan dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya para balita yg mendapat pelayanan kesehatan dari usia dini.

Komentar