Kanit Binmas Polsek Bukit Tusam Bripka Mustafa Mengikuti Acara pelaksanaan kegiatan Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Kemenkes RI, di Puskesmas Lawe Dua Desa Tenembak Bintang Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (01/11/2018) Pukul 08.00 Wib

Acara Survei FKTP Tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 08 s/d 10 November 2018, Adapun Tim Survei Dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia adalah Sawaludin, dr. Rini Kartika. Mkes dan dr. Denawati. Mkes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapala puskesmas Lawe Dua,  Camat Bukit Tusam, Danramil Bukit Tusam, Tokoh masyarakat kecamatan Bukit Tusam, Staf Puskesmas serta Tamu dan Undangan.

Akreditasi Puskesmas adalah Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), merupakan salah satu mekanisme regulasi yang bertujuan untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh lembaga independen atau lembaga yang dibentuk oleh Kementerian Kesehatan.

Komentar