Kanit Binmas Polsek Bukit Tusam Bripka Mustafa Melaksanakan Sawo Sekolah sekaligus Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMU 1 Bambel Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Tenggara Aceh Tenggara, Senin (14/01/2019) Pukul 07.30 Wib.

Bertempat di halaman sekolah SMU 1 Bambel Kecamatan Bukit Tusam, Kanit Binmas Polsek Bukit Tusam Bripka Mustafa bertindak sebagai Pembina upacara bendera. Acara upacara bendera di hadiri oleh semua Guru, seluruh Siswa SMU 1 Bambel Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Tenggara Aceh Tenggara.

Di saat upacara di laksanakan Kanit Binmas Polsek Bukit Tusam Bripka Mustafa menyampaikan beberapa amanat kepada para siswa diantaranya mengenai :

  • Sekolah adalah tempat menuntut ilmu sehingga para siswa wajib mematuhi ketentuan yg berlaku di lembaga sekolah.
  • Diharapkan siswa jangan sampai terpancing bujuk rayu apalagi ingin menggunakan Narkoba oleh para pengedar Narkoba yang tujuannya hanya merusak generasi muda penerus bangsa.
  • para siswa harus mempunyai cita-cita setinggi langit untuk di gapai di masa depan agar bisa membanggakan lembaga sekolah ini sehingga berguna kelak nanti.
  • Pergunakan sepeda motor sesuai ketentuan, hindari roda tidak standart dan knalpot brong serta harus memiliki SIM, apabila tidak cukup umur atau belum menguasai kendaraan bermotor pergi ke sekolah hendaknya diantar oleh orang tua.
  • Dan Agar Para Dewan Guru dan Siswa – Siswi tidak terpengaruh terhadap Berita Hoax,dan tidak menyebar berita Hoax apalagi sekarang ini menjelang Pemuli dan Pileg

Komentar