Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, Amd, S.S, M.H pimpin pengamanan Eksekusi tanah di Desa sebungke kecamatan Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh tenggara, Rabu (09/01/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Pengukuran Pembagian Sengketa Tanah  di Desa sebungke kecamatan Lawe Sigala-gala, dengan putusan mahkamah syariah nomor : 102/Pdt. G/ 2014/ MS.KC. pada tanggal pengaduan 04 maret 2015. Antara pihak Rasimah binti Rahmat dan Jenal bin Rahmat.

Adapun tanah yang diukur berupa Sawah dengan ukuran lebar 49 meter dan dengan panjang 115 meter di bagi menjadi delapan bagian dengan hasil 9,8 meter x 115 meter dan Tapak rumah dengan dibagi menjadi delapan bagian dengan hasil 5 meter x 30 per orang.

Tampak hadir dalam pengamanan Pengukuran Pembagian Sengketa Tanah  tersebut  Kabag Ops Polres Agara, Kapolsek Lawe Sigala-gala, Danramil Lawe Sigala-gala, Utusan pengadilan Ridwan SH, Juru sita mahkamah syariah  Zulkarnain dan Kedua belah pihak penggugat dan tergugat.

Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, Amd, S.S, M.H mengatakan Pengamanan di lakukan agar Pengukuran Pembagian Sengketa Tanah  Di desa sebungke berjalan aman dan tertip, Ungkap Kabag Ops.

Komentar