Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK.  melaksanakan Silaturahmi bersama Muspika, Imum Mukim, Penghulu Kute, dan Tokoh Masyarakat Sekecamatan Lawe Alas, Kamis (27/12/ 2018) pukul 21.00 wib.

Sebelum Melaksanakan Silaturahmi Di Kecamatan Lawe Alas, Kapolres Aceh Tenggara Telah Melaksanakan Silahturhmi Ke Sejumlah Kecamatan Yaitu Kecamatan Lawe Bulan, Kecamatan Badar dan Kecamatan Bukit Tusam, dan akan melaksanakan Silaturahmi Ke Kecataman selanjutnya.

Nampak hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi tersebut Kabag Ops Polres Aceh Tenggara, Kasat Intel Polres Aceh Tenggara, Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara, Kapolsek Lawe Alas, Danramil Lawe Alas, Camat Lawe Alas, Para Kepala Desa Sekecamatan Kecamatan Lawe Alas, Tokoh Masyarakat Kecamatan  Lawe Alas dan Para  Perwira Jajaran Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. mengajak Masyarakat Kecamatan Lawe Alas untuk ikut mendukung dan menciptakan suasana Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. selain itu Kapolres juga menghimbau Masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media social,. ”Jelas Kapolres.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Aceh Tenggara menampung semua keluhan dan ide-ide tentang Kamtibmas dari Masyarakat yaitu dengan memberi seksi tanya jawab kepada Masyarakat yang hadir dalam Silaturahmi tersebut.

 

Komentar