Berawal Dari Informasi Masyarakat Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil mengamankan  pengedar Narkotika jenis Sabu di Desa Mutiara Damai Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (24/09/2019) Pukul 01.00 Wib.

Berdasarkan informasi bahwa di Desa Mutiara Damai Kecamatan Babul Rahmah ada salah satu warga yang diduga sebagai penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, sehingga Anggota Opsnal langsung menindak lanjuti informasi dan menuju TKP yang di maksud, sampai di lokasi Anggota Opsnal melihat seorang laki-laki yang di maksud dengan gelagat mencurigakan dan langssung mendekati tersangka untuk melakukan pengeledahan, pada saat melakukan pengeledahan Anggota Opsnal menemukan Narkotika jenis Sabu di kantong sebelah kanan tersangka.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wiranto Eko Sulistyo, S.H, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan “Dari penangkapan terhadap tersangka berinisial RA(40) Desa Mutiara Damai Kecamatan Babul Rahmah didapati Delapan bungkus Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan Plastik bening berwarna putih dengan berat 0,73 Gram”. Ungkap  Kasat Narkoba.                 

Komentar