Hisap Ganja Dikuburan, Satu Pemuda Diringkus Tim Opsnal Polsek Babubusslam

232

Tim Opsnal Polsek Babussalam berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja berinisial SB (24) warga Desa Kutacane Lama Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Minggu (06/05/2018) sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babusslam IPTU Sabrianda, SH kepada Tribratanewsagara.com mengatakan, “Pada hari Minggu Sekira pukul 14.30 Wib, Tim Opsnal Polsek Babussalam menerima dari informasi ada dua orang pemuda yang berjalan kaki melewati kuburan dengan membawa air minum mineral dalam kemasan  gelas plastik dengan gelegat yang mencurigakan,  Mendapatkan Informasi tersebut Tim Opsnal melakukan penyisiran ke TKP,  di temukan kedua pemuda tersebut sedang menghisap Ganja di belakang pemakaman Desa Kuta Cane Lama, “Terang Kapolsek Babussalam .

Sedang asik mengisap ganja kedua pemuda tersebut melihat kedatangan Tim Opsnal Polsek Babussalam langsung melarikan diri, Tim Opsnal melakukan pengejaran dan berhasil mengkap salah satu pelaku, dan setelah di geledah di temukan dari saku pelaku sebungkus paket ganja kering dan sebatang rokok yang sudah di isi dengan daun ganja. Tambah IPTU Sabrianda, SH

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Babussalam guna di lakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus.

Komentar