Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K, seperti biasa memimpin apel pagi setiap hari senin. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Aceh Tenggara, guna meningkatkan disiplin anggota baik dalam melaksanakan apel pagi maupun dalam bertugas.

Pada kesempatan saat memimpin apel, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K. memberikan arahan serta menekankan anggotanya agar senantiasa menjaga harkamtibmas, menegakkan hukum, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Penekanan tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Tenggara sesuai dengan tugas pokok Polri yang tertuang dalam doa apel pagi yang mana di ucapkan setiap apel pagi.

Menjaga Harkamtibmas agar tetap dalam keadaan aman kondusif merupakan tugas pokok Polri yang harus senantiasa dilaksanakan oleh Kepolisian baik dengan cara patroli, sambang maupun jalin kemitraan dengan masyarakatnya. Selanjutnya Perwira Nomor Satu di Polres Aceh Tenggara itu menegaskan agar Fungsi Gakkum (Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, dan Sat Lantas) agar dalam menegakkan hukum agar lebih teliti dalam hal pembuatan surat maupun pemeriksaan

Di akhir arahannya, Kapolres mengatakan agar seluruh anggota tidak lupa dengan tupoksi Kepolisian yang sudah tertuang dalam Tri Brata, yang mana senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat secara maksimal, agar masyarakat senantiasa merasa nyaman dan aman dengan kehadiran kita (polisi)”,pungkasnya.

Komentar