Dalam rangka hari Bakti Kesehatan, Polres Aceh Tenggara adakan Pengobatan gratis di Desa Kuta Galuh Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh tenggara dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Aceh Tenggara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Lawe Bulan, Rabu (15/10/2019) Pukul 09.00 Wib.

Acara yang dibuka oleh Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Ricky Andrika, S.E,.M.H, dan dihadiri oleh Kapolsek Lawe Bulan Ipda Nursodik, Camat Lawe Bulan, Ketua Bhayangkari dan Pengurus serta Staf Dinas Kesehatan, Perawat dari Puskesmas, Kepala Desa beserta perangkatanya dan Warga Desa Kuta Galuh.

Pelaksanaan pengobatan gratis ini yang telah di ikuti berjumlah 250 orang dengan diagnosa penyakit Ispa 150. Dermatitis 50. Hipertensi 10. diare 5. Rheumatoid artritis 5. Dyspepsia  20. Allergi udara 5. Vulnus Laceratum 5.

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Ricky Andrika, S.E,.M.H, mengatakan dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini maka masyarakat yang sakit agar segera berobat dan akan terjaga kesehatannya ”Jelas Waka Polres.

Komentar