Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari serta mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti tawuran dan sebagainya,  Polsek Badar Jajaran Polres Aceh Tenggara meningkatkan patroli malam, Jum’at (16/11/2018) Pukul 21.00 Wib.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. anggota juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan juga mengajak untuk terus bersinergi dengan Polri agar situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui Kapolsek Badar Iptu Zul Efendi yang memimpin razia tersebut mengatakan “Pelaksanaan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana Pencurian, Perampokan,  jabret dan Curanmor, patroli juga sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” Ucapnya.

Komentar