Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tenggara menggelar apel konsolidasi operasi ketupat rencong 2019 di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. dan didampingi Kasdim 0108/Agara di halaman Mapolres Aceh Tenggara, Kamis (13/06/2019) Pukul 08.00 Wib.

Apel dihadiri oleh Bupati Aceh Tenggara, para Forkompinda dan diikuti peserta upacara Kodim 0108/Agara, personel Polres Aceh Tenggara, Satpol PP, Dishub, Basarnas dan Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD).

Apel konsolidasi, sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat rencong 2019, dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. mengatakan “Pada hari ini, kita hadir pada apel konsolidasi sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat rencong 2019, dan kesiapan pengamanan sidang PHPU,”

Kapolres Aceh Tenggara mengajak untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan sinergitas setiap komponen bangsa dalam mewujudkan atmosfer Kamtibmas di Provinsi Aceh yang Kondusif.

“Dengan turut berpartisipasi dalam upaya mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul sebagai dampak perselisihan pemilu 2019, mari kita jaga persatuan bangsa dan kita rawat kebhinekaan dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.” jelasnya

Komentar