Pardomuan Sihombing (63), Warga Desa Bintang Bukit Indah Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara menjadi korban oleh aksi pencuri.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK.,MSi, melalui Kapolsek Babul Makmur IPDA Herianto Arnar, mengungkapkan, kronologis penangkapan, Pada hari Selasa tanggal 07 Nopember 2017 sekira pukul 05.00 Wib, korban bangun dari tdrnya dan langsung mencari hanphone akan tetapi tidak menemukannya, korban juga melihat tas miliknya hilang dari meja kerjanya, Lalu korban merasa curiga terhadap JS (25) warga Desa Bintang Bukit Indah Kec. Louser, kemudian korban menanyakan kepada JS, tentang kehilangan uangnya, setelah itu JS mengakui uang sebanyak Rp. 1.100.000 di peroleh dari hasil mencuri di rumah korban, JS juga mengaku bahwa melakukan pencurian itu bersama HS (14) warga Desa Bintang Bukit Indah Kec. Louser, dan dari HS disita uang sebanyak Rp.850.000. ‚ÄĚterang Ipda Herianto.

“Untuk saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Babul Babul Makmur guna penyelidikan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

Komentar