Cekcok soal Saluran Air, Pria Ini Tewas Dibacok Sepupunya

1021

Seorang pria di Desa Mbatu Bulan Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, tewas secara mengenaskan dengan luka tikam tubuhnya. Korban tewas di tangan sepupunya sendiri lantaran cekcok masalah saluran air, Peristiwa yang terjadi pada Senin (27/11/2017) pukul 21.00 Wib.

Terjadinya peristiwa diawali ada sengketa masalah saluran air yang di buat Korban menggunakan pipa, Pelaku berinisial SP (40) merasa keberatan dan melaporkan kepada Kepala Desa atas perbuatan Korban beberapa hari yang lalu, Kemuadian Kepala Desa mengundang kedua belah pihak yang bersengketa tersebut untuk menyelesaikan masalah tepatnya pada hari Senin tanggal 27 November 2017 pukul 20.15 Wib.

Kedua belah pihak hadir dan sidang penyelesaian masalah di buka oleh Kepala Desa yang di hadiri Perangkat Desa. selanjutnya ditanya salah satu dari pihak tentang duduk permasalahan sengketa tersebut dan belum selesai satu pihak untuk menjelaskan duduk permasalahan di sambung  oleh pihak lain (pihak korban), timbulah pertengkaran hingga mengakibatkan perkelahian kedua belah pihak hingga terjadi penikaman mengakibatkan satu meninggal dunia dan satu dirawat di RSU Sahudin Kutacane berinisial RA (31).

Setelah membacok korbannya, Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Aceh Tenggara. Personel Polres Aceh Tenggara Setelah kejadian tersebut bersiaga di sekitar rumah korban dan rumah pelaku guna menjaga kemungkinan tindakan balasan dari keluarga korban.

“Pelaku sudah kami amankan dan anggota kami siagakan di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Babubussalam.

 

Komentar