Bhabinkamtibmas Defenitif Polsek Badar Aiptu Areadi Selian, Sosialisasi Saber Pungli  kepada masyarakat Desa lawe Aunan Kecamatan  Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (06/03/2019)

Seperti yang disampaikan Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H Selaku Ka UPP Kabupaten Aceh Tenggara melalui Kapolsek Badar Ipda Abdullah Husin, S.H. bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui satgas saber pungli dan tugasnya, sehingga masyarakat bisa melaporkan apabila ada intansi/lembaga Pemerintah yang melakukan pungutan liar.

“Agar warga dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yang memberi maupun yang menerima,” ujarnya.

Harapan pengawasan terhadap Pungli pun dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat dan masyarakat dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli apabila ada menemukan tindakan Pungli yg di lakukan oleh oknum-oknum seperti penyelengara pemerintahan /Kelurahan dan Kecamatan, lembaga pendidikan serta pelayanan publik lainya, Tutup Kapolsek.

Komentar