Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Babussalam, Brigadir Muzakir Ikut membantu perangkat Desa kutacane lama untuk membagikan bantuan sembako kepada warga Desa kutacame lama yg terkena bencana banjir bandang, Minggu (06/09/2019).

Sumber Bantuan yang di bagikan berasal dari Divri Bulog kabupaten Aceh Tenggara, PT Bank Aceh Cabang Aceh Tenggara dan Bantuan dari masyarakat Aceh Tenggara. bantuan berupa  Beras lebih kurang 4,5 Ton, Indomie 50 kotak, Pakaian bekas layak pakai dan batuan lainya.

Brigadir Muzakir secara langsung mengarahkan warga untuk memberikan bantuannya di Desa kutacame lama dan membagikan bantuannya secara sama rata sebanyak 454 Kepala Keluarga. Setiap Kepala Keluarga mendapat bantuan berupa Beras 11 kg dan Indomie sebayak 5 bungkus

Semoga dengan tersalurkannya bantuan ini kepada warga yang benar-benar membutuhkan dapat meringankan beban warga,” ungkapnya.

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab kepada wilayah Desa tersebut, saya berharap warga tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada saya apabila terjadi sesuatu. Apabila membutuhkan personel banyak, akan segera saya laporkan pada pimpinan untuk ditindak lanjuti. Pelayanan kepada masyarakat adalah yang utama bagi kami,” Ungkap Brigadir Muzakir usai menyalurkan bantuan tersebut.

Komentar