Anggota Bhabinkamtibmas Devenitif Polsek Bukit Tusam BRIGADIR Zulfikri menghadiri kegiatan Serah terima Unggas Bebek di Desa Kuta Gerat Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara. Hari Rabu (16 / Januari / 2019) Pukul 09.00 Wib.

Adapun Kegiatan penyerahan Unggas Bebek yang bersumber dari Dana Desa tersebut di hadiri oleh Camat Bukit Tusam, Kapolsek Bukit Tusam yang diwakilkan oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Imam Mukim Dan Masyarakat Desa Kuta Gherat.

Unggas Bebek yang Diserahkan Kepada Masyarat 12 (Dua Belas) Ekor Untuk 1 (Satu) Kepala Rumah Tangga dan masyarakat Desa Kuta Gerat yang menerima unggas Bebek sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) Kepala Rumah Tangga.

Dan Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Devenitif BRIGADIR Zulfikri menyampaikan ”Bahwasanya penyerahan Unggas ini sangat membantu perekonomian bagi masyarakat dan Waspada di tingkatkan terhadap Gangguan Kamtibmas, Banjir yang sedang melanda Aceh Tenggara serta setiap lapisan Masyarakat apa bila ada gangguan Kamtibmas secepatnya melaporkan Ke saya sendiri atau Ke Polsek sehingga gangguan Kamtibmas bisa kita tuntaskan secepatnya”.

Komentar