Kapolsek Badar Ipda Abdullah Husin, S.H melaksanakan Apel Pengecekan dan Kesiapan Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019, di wilayah Kecamatan Ketambe tepat lapangan Apel Kantor Camat Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa (26/03/2019) Pukul 09.30 Wib.

Pelaksanaan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Badar Ipda Abdullah Husin, S.H  dan dihadiri oleh, Camat Ketambe, Danpos Ramil Ketambe, Kapospol Ketambe, Sekcam Ketambe, Ketua dan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Ketua dan Anggota Panwascam (Panitia Pengawasan Kecamatan), Kepala Desa Sekecamatan Ketambe, Linmas Sekecamatan Ketambe.

Pada Kesempatan Apel tersebut Kapolsek Badar Ipda Abdullah Husin, S.H menyampaikan” kepada peserta Apel agar jangan takut apabila ada Penekanan/Intimidasi dari pihak manapun dan laporkan ke pihak keamanan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan saat berjalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dan mari bersama – sama kita sukseskan Tahapan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 guna terciptanya Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk khusunya di Wilayah Kecamatan Ketambe, kata Kapolsek.

Komentar