Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara Melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara. Sabtu (08/06/2019) Pukul 08.30 Wib. 

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara  baik Obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

Di samping melaksanakan patroli, personil Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli Dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah,”pungkas Kasat Sabhara.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat dan lingkungannya, dengan kehadiran petugas Kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat sekitar.

Komentar