Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap Tersangka penyalah gunaan narkotika jenis Sabu di Desa Prapat sepakat Kecamatan Babussalam Kabupaten  Aceh Tenggara, Selasa (21/05/2019) Pukul 16.30 Wib.

Penangkapan Tersangka inisial KB(27) berawal dari Informasi masyarakat bahwa di Desa Prapat Sepakat Kecamatan  Babussalam tepat di kede Bokom Apun Tini ada Satu orang laki – laki memiliki narkotika jenis sabu. dengan sigab Tim Opsnal Sat Narkoba polres Aceh Tenggara langsung ke TKP Setelah sampai di TKP bertemu dengan orang yang di curigai yaitu KB(27),  Tim Opsnal Sat Narkoba  melakukan penggeledahan terhadap KB(27) dan ditemukan Narkotika jenis Sabu dari atas Steleng Bokom.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka KB(27), di dapati 2 (dua) bungkus Narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 0,18 gram dan Uang senilai Rp.335.000,- (tiga ratus tiga puluh lima ribu rupiah), Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.. “Ungkap Kasat.

Komentar