Anggota Opsnal Polsek Darul Hasanah Jajaran Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  Tersangka penyalah gunaan narkotika jenis Sabu di Desa Simpang Empat Tanjung Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten  Aceh Tenggara, Selasa (29/01/2019) Pukul 11.00 Wib.

Penangkapan Tersangka K(60) berawal dari Informasi masyarakat bahwa ada seorang di curigai memiliki barang terlarang berupa Narkotika jenis Sabu. dengan sigab Tim Opsnal Polsek Darul Hasanah langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan menuju ke TKP di Desa Simpang Empat Tanjung Kecamatan Darul Hasanah.

Setelah sampai di TKP Tim Opsnal Polsek Darul Hasanah bertemu dengan orang yang di curigai dan melakukan penggeledahan terhadap K(60). Saat melakukan pengeledahan, K(60) mengeluarkan barang-barang dari kantong bajunya berupa rokok Sampoerna, Tim Opsnal Polsek Darul Hasanah memeriksa isi di dalam rokok tersebut dan di temukan barang terlarang Narkotika jenis Sabu, barang tersebut di balut degan kertas warna putih yang di sisipkan di dalam bungkus rokok.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kapolsek Darul Hasanah Ipda Aminuddin mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka K(60), didapati   1 (satu) paket sabu berat 0,20 gram yg di bungkus plastik bening warna putih yang diselipkan bersama 8 batang rokok dilalamnya,  1(satu) buah mancis warna biru dan 1(satu) buah Hp merek Nokia warna hitam, Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.. “Ungkap Kapolsek.

Komentar